Hari ke tiga pulang,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Nah pagi tiba,kita cepet ke mushola.sambil ganti lama,,,aku liat” di sekeliling mushola.di belakang mushola ada kebun luas banget,,aku perhatikan di kebun itu ada selain tanaman kobis,buncis,,ada juga tanamannya kecil ada buahnya merah”,,aku coba liat lebih dekat tanaman apa itu,,,

Waduh,,mantap,,ajib,,,mak nyusss,,waw Strawberry,,,tanpa di suruh tangan ku memetik 3 biji ,baru kali ini liat tanaman strawberry.,,apezz belum aja habis 3,,udah kena marah.,,,gak tau aku kalo mas khafit liat,,,wezz di omelin dah.hahaha kacian deh aku,,,

WEEH,,,,kompak banget NICH,hihihi seneng deh lo kompak gini,,,kita jalan” bareng dijalan magetan sambil mampir di kebun penduduk.lagi “ strawberry,,bikin aku ngiler aje ,,hmmmmmmmmmmm,gak jauh kita menemukan warung makan,,,mampir dulu ah,,,nasi pecel ma krupuk plus the hangat,,,mak nyus,,,,sure deh lo maem bareng” gini.mumpung masih pagi kita beres” untuk pulang,,setelah foto” di cemoro sewu,,,,yuk pulang ………….

Waktu Jalan magetan yang lom dipakai untuk umum jadi masih sepi banget,,padahal udah aspalan bagus.wah poko’e seneng banget menyatu dengan alam.pagi itu kabuat masih tebel pohon kanan kiri jalan yang rimbun, waktu jalan aku liat bunga anggrek di pohon yang tumbang giu,,,jadi deh reme rebutan.setelah berjalan lumayan jauh.kita bertemu sekelompok orang yang bekerja mengaspal jalan itu,,,disitujuga ada 3 truk .rame banget,,,,bapak” itu pada ngeliat kita semua,,,,ada yang suit suit,,,yaa maklum lah liat orang cantik,,,hahahaha,gak nydar banget sih kalo wajah kya kebakar.,,,dan aada juga bapak yang menyapa baik,,” dari mana mbak” mas”…? Ya kita jawab.” Abis dari pendakian puncak lawu pak,,,san sekarang kita mau pulang.” Bapak itu Tanya lagi.” Emang rumahnya mana mas?? Salah satu temen kita yang jawab.” Kita dari ngawi.” Terus bapak lain menyahut,” lho ngawi mas?? Ngawinya mana,,,ini saya dan teman saya mau kengawi ambil batu dan pasir di trinil.” Wah kebetulan banget dong pak,kita ngwi kecamatan kedunggalar,,,jawab mas aziz. Kata bapak itu lagi,” ya udah kalao gitu bareng aja mas karna kita melewati kedunggalar juga,”

Alhamdulillah ya Allah telah engkau beri kemudahan pada kami,,,tak lama kemudian pak sopir itu pun ngajak kita naik. 2 Truk yang berangkat,,lagi lagi kita pacah jadi dua.aku ikut truk yang belakang sama mbak thul,mas aziznmas kom,mas khafit,andik.rowi…kita duduk di belakang di bak,,,,wah poko’e,,,zeru abuis,bisa bebas mnikmati pemandangan pegunungan magetan,jalan di tengah hutan extrim belak belok,waktu itu kan masih pagi,kabut pun juga masih tebal,tapi tetep aja kenceng banget jalannya,,diwajah terasa nyes nyes karna menerjang kabut tebel,,,setelah memasuki kawasan penduduk akhirnya pelan juga.waktu melewati pasar,,lagi deh kita jadi pusat perhatian orang “ di pasar.setelah perjalanan lebih dari 2 jam,,sampae deh di kedunggalar,kita turun,,saat kita mau beri uang ganti bensin,bapak itu menolak,katanya beliau udah seneng bisa Bantu kita,,emm baik bapak itu,masih ada gak ya sekarang orang kayak bapak itu,zaman sekarang mah bukan nolak tapi malak kale yach,,,

Tidak ada komentar: