hari Pertama

haaaa akhirnya,,,malam itu lewat sudah.
jam 5 pagi kita bangun sholat teyuz masak mie dc.kita masak pake alat seadanya.m'buat dapur sendiri bahan bakare pake spirtus.mumpung belum begitu panas kita buru" melanjutkan perjalanan lagi.alhamdulillah kita nemuin jalan setapak,kita turut jalan itu,,,,eeeee apezzzz kita tersesat lagi.
hahhhh gini lah nasib pendaki GAPLEK.maklumlah,,,kita berangkat dari nol semua belum ada yang tau rute jalan menuju puncaknya.
kita akhirnya cari jalan sendiri,,,hiiiii ngeri banget jalannya tau.wuzz poko'e ekstrim.namanya di tengah hutan gunung nanjak banget,panazzzz pisan.karna waktu itu lawu abis kebakaran.
dri pagi pe siang kita masih tersesat.air dah habis pisan,,,,tapi waktu itu kita lihat tempat kayak sungai gitu,,kita berjalan teruzz nurut tempat itu.setelah lamaa berjalan kitapun tidak menemukan air juga,,,dah akhirnya kita istirahat tiduran di hutan pinggir sungai itu tanpa alas.yaa pules semua tidurnya,saking capeknya kali.tapi mas aziz ma mas khafid gak bisa tidur mungkin,,mareka cari" jalan jejak pendaki.eee alhamdulillah mereka menemukan juga.semangat kitapun pulih kembali,,,kita yakin ini jalan rutenya ke puncak.belum jauh berjalan,,,ad aja rintangannya,,,bukan tersesat lagi.tapi salah satu temen kita mba'Tul pingsan.
kita binguuung banget,akhirnya gunawan dan mufit pergi nyari air,,,padahal dia pada gak tau dimana,,tapi Alhamdulillah mereka datang dg sebotol air.sesengnya gak poko'e liat air.meski itu air nya iteem banget baunya gak enak lagi.untungnya ada coba kalo,,,gak ada air itu bisa" kita semua,,,,,,oh tidak!!!
setelah istirahat lumayan lama di pos 3 sambil foto".kita lanjutin jalan lagi dan kita ngisi air di tempat tadi,,ternyata tempatnya di jurang gitu,air nya hitam bau asap kebakaran,,,kita namain juz pinus bakar dc.
sore kabut mulai datang terus jalannya ninggiii pisan,,,kita semua kompak berhenti waktu kabut datang,setelah jalan nanjak terus,,,ternyata ada tempat yang datar meki sempit yang penting bisa untuk mendirikan tenda.
ihhhh ngerii puol,,,
ujan lebat banget jg petir ,,,,,dah poko'e dinginnya tulang".kita semua tidurnya dengan duduk nongkrong pisan,,,,,,,,,,,sempet nangis waktu itu aku,,,tapi untung gak ada yang tau sc.malu terus ntar malah buat temen" bingung.waktu jam 1 tengah malam ujan dah reda,,,pemandangan malam indahhhh ngeliat kelap kelip lampu di bawah,,,kayak taburan bintang.